Sabtu, 18 Februari 2017

PT. Mmbc tidak bekerjasama lagi dengan PT. Versa

Kehadiran Mmbc diindonesia telah melahirkan pengusaha2 baru, telah merubah masyarkat indonesia membuka cakrawala baru.
Kini dg berakhirnya kerja sama dg versa teknologi. MMBC terlahir kembali dg wajah baru dg system server milik sendiri. Menunjukkan bahwa MMBC mempersiapkan diri utk jangka panjang. Utk mensejahterakan seluruh mitra2nya diseluruh tanah air.
Sukses selalu MMBC TOUR & TRAVEL dg wajah baru bersama anak2 negeri.


[20:51, 2/7/2017] [ Kronologis ]
Sejak 2012 MMBC bekerjasama dengan Versa menggunakan system Rits dengan baik dan aman serta lancar, pertengahan 2016 Pihak versa memberikan 2 pilihan ke MMBC.
1. menganakan biaya tambahan/kenaikan biaya penggunaan system 1.500 pertiket yang di issued
2. Dikenakan biaya setiap transaksi widhrawel (seperti transaksi selain tiket pesawat).

MMBC memilih dikenakan biaya widhrawel untuk transaksi selain tiket, efeknya MMBC Membuatkan system baru supaya transaksi selain tiket pesawat agen langsung topup ke system baru, jika ingin memindahkan saldo dari system lama ke baru dikenakan biaya, pada akhir tahun 2016 Versa memperbaharui kontrak sampai september 2017, setelah setember 2017 tetap akan dikenakan biaya tambahan 1.500/tiket, >> team MMBC mulai develop system untuk menambahkan airline ke system baru.
Akhir Januari 2017 Versa mengeluarkan kebijakan " Mulai 1 Februari 2017 akan dikenakan biaya 1.000 setiap agen melakukan topup melalui Maybank, respon dari MMBC adalah menghubungi pihak maybank untuk di tutup sementara va maybank dan di alihkan ke system baru (masih proses) dan 1 februari 2017 MMBC sudah mengalihkan transaksi Lion air group dan Sriwijaya group ke system baru.
7 Februari 2016, Versa mengeluarkan surat pemutusan hubungan kerjasama karena MMBC mengumumkan di system versa bahwa lion group dan Sriwijaya group menggunakan system baru https://transaksi.klikmbc.co.id (dianggap Versa, ini merupakan suatu" pelanggaran praktik penggunaan sistem RITS " dan menutup semua akses ke system Rits.

Semoga bisa dipahami.. 
Saat ini team IT MMBC memindahkan saldo yang ada di system lama ke system baru, mudah2an bisa selesai dalam beberapa jam kedepan. Sialakan jual dan arahkan penumpang anda menggunakan airline yang sdh siap di system MMBC saat ini" Lion Air, Wings air, Batik air, Malindo air, Thai Lion, Sriwijaya Air, Nam Air, Transnusa" Untuk penambahan Airline yang lainnya dan untuk bisa melihat jumlah seat yang tersedia sedang di develop oleh team MMBC, Target Kami selesai di bulan Februari ini 

Entri Populer